MANTRA PELET PENTOL KOREK

   Mantranya :
"talibak talibung, masuklah si ...... ke dalam cupu gading astagin tempat kedudukan auratku"

caranya;
Ambil 1 batang korek api yang terbuat dari bilah kayu dan ada belerangnya.
Letakkan dengan cara dijepit diantara kedua jari tangan kanan anda, yakni dijepit antara jari telunjuk dan ibu jari. Perhatikan! Yang dijepit adalah bagian belerangnya.
Bacakan mantra peletnya sebanyak 3 kali. Setelah selesai membaca lalu tiupkan napas sebanyak 3 kali pula pada batang korek api yang masih dijepit dengan kedua jari anda.
Lalu mulai melakukan pelintiran terhadap korek api tadi. Giling atau pelintir dengan lembut, jangan sampai bagian belerangnya hancur. Perlu diingat juga dalam hal melakukan pelintiran seharusnya tangan anda tidak terlihat oleh wanita yang anda maksud. Dalam hal ini, yang penting antara dengan targetnya tidak terhalang oleh orang lain. Apabila terhalang oleh orang lain, bisa jadi mantra peletnya tidak berfungsi.
Satu hal lagi, dalam melakukan pelintiran, harus diperhatikan, antara jari tangan yang lain tidak boleh bersentuhan dengan jari telunjuk dan ibu jari yang dipakai buat melintir korek apinya

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MINYAK TERBARU

Cari Blog Ini

PRODUK PILIHAN

MINYAK JIN. Diberdayakan oleh Blogger.

Daftar Blog Saya

Arsip Blog

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Sample Text

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation test link ullamco laboris nisi ut aliquip ex ea commodo consequat.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.